Persik Kendal Juara Liga 3 Tingkat Jawa Tengah 2017

KENDAL – Bertempat di Rumah Dinas Bupati, Kamis (31/8) Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si melakukan audiensi dengan segenap pemain dan pengurus klub sepakbola kebanggan Kabupaten Kendal, Persik Kendal. Bupati menyampaikan apresiasi atas prestasi yang dicapai sebagai Juara Liga 3 Tngkat Jawa Tengah 2017.

Bupati Mirna berharap agar para pemain terus berlatih dengan sungguh – sungguh dan penuh semangat untuk mencapai prestasi yang lebih baik. Sebagai wakil dari Jawa Tengah, Persik didorong untuk berprestasi mengharumkan nama Kabupaten Kendal dan Jawa Tengah.

Dalam audiensi dengan Bupati Kendal, terungkap, selama ini para pemain Persik Kendal selama ini mengontrak di messnya. Hal tersebut menimbulkan keprihatinan. Bupati Mirna berjanji memberikan bantuan kepada Persik Kendal untuk kesulitan yang dialami para pemain, pelatih dan pengurus.

Seperti diketahui, kesebelasan Persik Kendal menjadi kampiun di kompetisi sepakbola Liga 3 Jawa Tengah usai mengkandaskan Persis Gotong Royong (GR) 4-3 (0-0) melalui drama adu penalti di Stadion Kebondalem, Kendal, Sabtu (19/8/2017). Kedua tim tak mampu mencetak gol di waktu normal maupun perpanjangan waktu.

Dengan hasil itu, Persik melaju ke babak nasional dan menunggu lawan-lawan dari perwakilan wilayah lain. Sementara bagi Persis GR, posisi mereka masih menunggu regulasi terkait kemungkinan tetap mendapatkan satu tiket ke fase berikutnya.

Dalam kegiatan audiensi tersebut, Bupati Mirna didampingi Kepala Dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Pariwisata Tavip Purnomo, SH dan pelatih Persik Ahmad Yasin. ( Diskominfo / heDJ )

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan